-->

Sifat Istri Yang Tidak Disukai Suami

Kehidupan rumah tangga bisa berjalan dengan bahagia, jika seorang istri mampu memahami dan mengerti apa yang sebetulnya dibutuhkan seorang suami, dan juga mengetahui apa yang tidak dusukai suami. Nah, agar hubungan suami istri tetap mesra dan harmonis ada baiknya jika anda mengetahui hal hal apa yang tidak disukai oleh suami.

Suka diatur
- ” ayah, ntar pulang kerja langsung pulang kerumah ya? ayah gak boleh kemana mana.
Sikap yang seperti itu jika sering diterapkan bisa mengakibatkan suami malas dengan anda, dan sikapnya akan berubah seketika.
Dipaksa
- ” Ayah, anterin bunda kepasar? jika ayah tidak mau nganterin bunda gak jadi masak.
Sebaiknya cara yang baik untuk mengajak suami adalah dengan cara yang lembut dan halus seperti ” ayah pengen masakan apa hari ini? anterin bunda kepasar yuk. dengan sikap yang halus bisa mempengaruhi suasana hati sang suami, jika sebaliknya jika anda minta sesuatu dengan nada yang memaksa akan memperkeruh suasana dan menjadikan suami marah kepada anda.
Selalu dicurigai
- Suami yang selalu dicurigai dan tidak dipercaya bisa mengakibatkan ketidaknyamanan pada dirinya. selama masih belum tentu kebenarannya sebaiknya anda tidak menuduh suami dengan nada yang kasar, atau sering berucap berkali kali seakan akan anda mencurigai suami anda ” Ayah, tidak selingkuh kan?
Carilah waktu yang tepat, misalnya saat berangkat tidur. Jika suami membantah kecurigaan Anda dengan alasan yang masuk akal, tak perlu melanjutkan kecurigaan itu. Intinya, curiga boleh saja, selama memang ada bukti.
Sering mengeluh
- Setiap kehidupan berumah tangga mesti ada tidak enaknya, mengeluh sih boleh boleh saja asalkan jangan terlalu sering. Jika kesalahan kecil dari suami atau keadaan rumah tangga bisa menjadi bahan keluhan setiap hari, wajar rasanya jika suami jadi tidak betah berada di sekitar Anda.
Selalu menyalahkan
- Setiap ada kejadian yang tidak diinginkan bahkan hal yang sepele anda langsung menuduh suami. ” tu kan gara gara ayah sih, kalau jalan tidak lihat. Maenan adek jadi rusak keinjek ayah nih!
Sebaiknya masalah yang sepele seperti ini bisa diatasi dengan mudah, dan tidak harus anda menyalahkan suami seperti itu. Biarpun hal hal sepele jika suami sering disalahkan bisa mengakibatkan cinta suami akan pudar bisa bisa suami akan bosan kepada anda.
Tidak pernah didengar
- Komunikasi merupakan kunci dari keutuhan rumah tangga, jika suami bertanya atau anda sedang dipanggil sang suami sebaiknya segera bergegas menemuinya biarpun anda sedang sibuk.
- Saat Anda tak lagi mau mendengar keluhan serta masukan dari suami, maka dapat dipastikan komunikasi itu tak berjalan sebagaimana mestinya. Itulah yang menjadi awal kehancuran rumah tangga Anda.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sifat Istri Yang Tidak Disukai Suami"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel