-->

WAZE









Sahabat bagi- bagi informasi ajja nih
sahabat mungkin sudah tahu atau bahkan sudah menggunakanya  aplikasi yang atu ini apalagi sahabat suka berpergian ke mana-mana pakai kendaraan dengan menggunakan aplikasi waze ini sahabat pasti merasa kebantu deh karena data yang di kirim melaui aplikasi  waze lengkap sekali sampai-sampai ketika ada razia polisi pun kesampaikan  tapi sobatkan biar tahu   jalan ga ke sasar .......



Waze Social GPS Maps and Traffic adalah aplikasi peta lalu lintas dan navegasi lengkap dan memiliki lebih dari 50 juta pengguna. Anda dapat berhubungan dengan pengendara lain di daerah yang sama, sehingga Anda dapat menghindari lalu lintas, menghemat waktu dan uang, dan meningkatkan perjalanan setiap orang setiap hari.

Hanya dengan memastikan Waze terbuka saat Anda berkendara, Anda sudah berkontribusi banyak informasi lalu lintas secara seketika, sehingga pengendara di daerah lain dapat mengetahui seperti apa lalu lintas di tempat Anda. Aplikasi ini juga memberi tahu mengenai kecelakaan, hambatan, polisi dan hal-hal lain yang Anda lihat.

Manfaat Waze lainnya yaitu membantu Anda menemukan pompa bensin termurah sepanjang jalan, berkat informasi yang diberikan oleh pengguna Waze lainnya.

Dengan menyelaraskan dengan Facebook, Waze juga menunjukkan di mana Anda dapat menemukan teman-teman. Anda juga dapat menemukan rute langsung untuk acara Facebook dengan lebih mudah

sahabat mau menggunakan aplikasi waze disini
 khusus untuk anroid ya sobat



 semoga bermanfaat

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel